Loading...
Jumat, 05 Juli 2013

Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru 2013


Akhirnya kami ucapkan Selamat datang di arena informasi harga motor terlengkap hanya di blog  nugaduhdealermotor. Harga diperbaharui setiap bulan, nugaduhdealermotor akan selalu memberikan yang terbaik buat sobat semuanya termasuk dalam memberikan informasi mengenai harga motor terbaru dan terlengkap yang bisa sobat dapatkan di blog ini.

Ok kita kembali ke topik dan dibawah ini adalah Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru Bulan Juli 2013 dan mudah-mudahan bisa menjadi Patokan harga bagi para pecinta blog nugaduhdealermotor karena setiap waktu dan daerah memilik perbedaan harga.




Yamaha V-Ixion
Rp. 21.700.000
Yamaha V-Ixion SE
Rp. 23.600.000

Jika saat ini anda sedang membaca Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru 2013 maka perlu di ingat bahwa kami tidak bisa menjamin seakurat mungkin info harga pada Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Bulan Juli 2013 ini. Sekali Lagi, info harga motor terbaru yang nugaduhdealermotor jabarkan diatas jadikan sebagai Patokan harga di daerah anda dan kemungkinan daftar harga motor dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya juga di setiap daerah memiliki perbedaan harga. Untuk lebih jelas sobat bisa menghubungi Dealer terdekat di daerah sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Kasih komentar yang sopan dan anti spam, terimakasih klo Anda bisa mengerti.

 
TOP