Loading...
Kamis, 04 Juli 2013

Harga Motor Yamaha Vega ZR Terbaru 2013

Daftar Harga Motor Yamaha Vega ZR Terbaru - Kini nugaduhdealermotor mau berbagi lagi informasi tentang harga motor Yamaha Vega ZR terbaru yang akan saya bahas di postingan kali ini, seperti yang kita ketahui banyak berbagai type dari motor Yamaha terbaru yang di luncurkan pasaran otomotif Indonesia, yang menurut saya motor Yamaha Vega ZR terbaru ini motor Yamaha paling murah di berbagaai type motor yamaha dan motor yamaha ini banyak sekali diminati oleh para pengusaha maupun perorangan untuk di jadikan ladang usaha seperti sales atau yang kerjaannya direct sealing, motor Yamaha Vega ZR terbaru salain harga motor yamaha paling murah dan irit bahan bakar.

Tampilan motor terbaru Yamaha ini juga di dongkrak dengan penggunaan pelek jari-jari berwarna hitam, menjadikan Yamaha Vega RR terbaru ini lain dari motor yang lain. Pelek jari-jari hitam ini memperkental kesan sporty dan gagah.

Di daerah mesin, Vega RR tidak mengalami perubahan dan masih menggunakan mesin Vega ZR. Berkapasitas 115 cc menjadikan motor ini irit dan tetap bertenaga, sayang YIMM masih menggunakan sistem bahan bakar karburator untuk produk bebek low-end nya ini. Padahal bila menggunakan teknologi injeksi tentunya akan semakin menghemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Mungkin langkah ini di tempuh untuk menekan harga jual agar tetap terjangkau.



Yamaha Vega R DB
Rp 11.600.000
Yamaha Vega ZR DB
Rp 11.900.000
Yamaha Lexam
Rp 16.450.000


Mungkin sperti itulah sajian dari kami tentang harga motor Yamaha Vega ZR terbaru juli 2013, mungkin buat Anda yang berminat sama motor ini bisa langsung beli dan yang tidak berminat jadi bisa tertarik lah sama motor yamah Vega ZR terbaru yang satu ini he..he...

semoga bisa bermanfaat postingan kali ini yang nugaduhdealermotor sajikan buat Anda, jangan bosan-bosan untuk berkunjung di blog saya dan masih banyak yang kami sajikan selain harga motor Yamaha terbaru ada juga harga motor Honda Terbaru, harga motor Suzuki Terbaru, harga motor Kawasaki terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Kasih komentar yang sopan dan anti spam, terimakasih klo Anda bisa mengerti.

 
TOP