Loading...
Kamis, 04 Juli 2013

Harga Motor Honda Vario Techno CBS Terbaru Juli

Harga Honda Vario Techno Terbaru - Kini nugaduhdealermotor mau berbagi informasi tentang harga motor Honda Vario terbaru  yang akan segera di edarkan, dan motor Honda Vario Techno 125 resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 5 Maret 2012. Dengan tag line “Ride The Future”, Honda Vario Techno merupakan kombinasi teknologi canggih dari Honda yang didukung dengan teknologi ramah lingkungan. Honda Vario Techno 125 ini sudah dilengkapi dengan mesin ESP, starter AGV, Helm-In, dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 52 kilometer – jauh lebih irit sekitar 30 persen bila dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Dengan segala kecanggihannya, Honda mengajak semua penggemarnya untuk “Ride The Future with Honda Vario Techno 125“.

Honda Vario Techno 125 memiliki 2 varian:
  • Honda Vario Techno 125
  • Honda Vario Techno 125 CBS ISS
Perbedaan dari kedua varian tersebut adalah:
  • Perbedaan pilihan warna dan striping (lihat gambar dibawah)
  • Teknologi Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) hanya diaplikasikan pada varian Honda Vario Techno 125 CBS ISS
Semoga dengan informasi dari kami tentang motor Honda Vario Techno CBS Anda jadi berminat untuk ingin membeli motor Honda Vario Techno CBS, dan yang tidak berbinat juga bisa tertarik lah sama motor Honda Vario Techno CBS ini, iya kan.






Honda Vario CW
Rp. 14.450.000

Rp. 15.100.000

Rp. 15.900.000

Demikian postingan tentang harga motor Honda Vario CBS yang nugaduhdealermotor sajikan untuk Anda semua pecinta motor Honda, dan tidak hanya di harga motor honda saja yang nugaduhdealermotor sajikan buan Anda, masih ada postingan lain tentang harga motor Yamaha Mio, harga motor Kawasaki Ninja.

Semoga Anda puas dan jadi berminat setelah mengunjungi blog tentang harga motor terbaru yang saya buat.

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Kasih komentar yang sopan dan anti spam, terimakasih klo Anda bisa mengerti.

 
TOP